Senin, 09 Juli 2012

FANFICTION ' COMPLICATED LOVE ' (3/7)

Author: Amira Bilqis & Dita Sekar
Title : Complicated Love
First written on 25th June 2012
Genre: Romance
Rating: Romance- 13
Type: Chapter-7
Fandom: Johnny Entertainment
The player will be : 
  • Yaotome Hikaru
  • Yuya Takaki
  • Yabu Kouta
  • Arioka Daiki
  • Karen Am
  • Cherry Chu
Keesokan harinya Daiki pun terbangun karena mendengar suara seseorang mencacah sesuatu di dapur, Daiki pun keluar dari kamarnya. "Oh ternyata kalian, kalian masak apa?" Tanya Daiki kepada Karen dan Cherry "Hari ini kami akan memasak sarapan pagi untuk kalian hehe" kata Karen sambil tertawa kecil, "Heh, kenapa lo ketawa sih" tanya Daiki penasaran "Ya abisnya masa lo keluar kamar cuma pake boxer sih, sana mandi ganti baju!" Balas Cherry sambil tertawa. Daiki pun yang baru menyadarinya langsung masuk kekamarnya.
                "Wah kalian masak apa cantik??" Tanya Yuya dengan pose cool-nya, "Kami hanya sedang memasak untuk makan pagi kita ber6, kalian mau makan bersama kan?" Jawab Cherry "Iya, kami akan memasak spagheti kalian suka makan spagheti kan??" Tanya Karen "Ya memang sih aku belum pernah mencoba itu sayang, cuma kalo kalian yg masak pasti enak yang penting makannya liat Karen." Jawab Yuya dengan tampang sok cool. Mereka pun tertawa bersama.
                "Wah keliatan enak sekali" ucap Yabu, mereka semua duduk dimeja makan "ITADAKIMASU". Hika pun hanya melamun melihat leher Karen, "Hei hei, ini enak sekali hika!" Ucap Yabu kepada Hika "Eh iya, ini enak". "Itekimasu" kata Yuya, Yabu, Daiki, dan Cherry. Hanya mereka yang memiliki kuliah pagi hari ini. "Karen, kalungmu indah sekali!" Tanya Hika, setelah yang lain sudah pergi. "Ah iya, indah kan? Ini aku dikasih hika" "Boleh aku tau siapa yang memberinya?" "Kalo boleh jujur, dia temen masa kecilku dan juga cinta pertamaku tapi aku tidak tau namanya siapa. Aku hanya memanggilnya dengan sebutan nii-chan" cerita Karen yang hampir menangis, kemudian hika pun mengelus kepala Karen dan kemudian memeluknya.
Ditempat lain
                "Hey kuliahku akan dimulai nanti jam 12, aku akan pergi dulu ke sana" ucap Daiki, "Oh ya, itekimasu" Jawab Yabu dan Yuya, "Terus kamu kapan mulai kuliahnya sayang?" Tanya Yabu "Hey jangan panggil aku sepertiku jika tidak ada mantanmu!" Jawab Cherry lantang "Santai dong cantik" jawab Yuya "Kuliahku akan dimulai jam 12 juga, dan sekarang masih jam 9 aku akan pergi kesana mungkin searah dengan Daiki" ucap Cherry. Daiki pun terlihat memasuki hotel, Cherry yang hanya berbohong kepada Yabu dan Yuya ternyata mengikuti Daiki. Daiki pun terlihat menemui seorang wanita cantik, "Ada apa kamu memanggilku kemari??" Tanya daiki heran "Ikuti aku saja" jawab wanita itu. Mereka pun menuju ke lantai 9, Cherry yang menggunakan tudung berada satu lift dengan mereka berdua. Daiki pun tidak sadar kalau ada Cherry di dalam lift itu, setelah mereka turun Cherry melihat Daiki masuk ke kamar berdua perempuan yang lebih tinggi darinya itu.
                Cherry pun hanya menunggu didepan pintu, kemudian suara gelas pecah pun terdengar sampai keluar. "Daiki didalem ngapain ya??" Gumam Cherry dalam hati. Beberapa saat kemudian hening tak terdengar suara apapun, "Hey hey heyyy, jangan jangan Daiki?!?!?!" Teriak Cherry, kemudian wanita tadi pun keluar "LO NGIKUTIN KITA?" Tanya cewek yang kira kira berumur 19 tahun, Cherry pun hanya diam ia sekilas melihat Daiki yang babak belur. "Apa yang lo lakuin sama Daiki???" Tanya Cherry dengan amarah, perempuan itu pun membuka pintu kamar hotel lebar lebar "Oh jadi cewek ini yang ngebuat lo ninggalin gue?" Tanya cewek itu pada Daiki yang babak belur "DAIKI??? KENAPA LO KAYAK GINI??" Amarah Cherry. "Nggaa-paaa-innn lo kee-sssiii-nii??" Ucap Daiki dengan suara lirih, "Gue khawatir sama eloo" jawab Cherry. Cherry pun ditarik sama cewek yang dipanggil Daiki sebagai Miku, Cherry ditarik masuk kekamar hotel yang luxury dan lumayan besar. Miku pun pergi meninggalkan Daiki dengan kondisi tangan diikat dan babak belur dan juga meninggalkan Cherry yang jatuh tersungkur.
TO BE CONTINUE ON PART 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar