Rabu, 11 Januari 2012

apakah itu masih berlaku buat gue?

APAKAH ITU MASIH BERLAKU BUAT GUE?
itu yang gue maksud disini adalah pertemanan
gue mungkin jahat sama temen temen kosan gue
apalagi temen kelas gue
gue pengen punya sahabat yang bener bener ada disaat gue butuh
kayak di film film
thamira punya april, punya ighna,fikka
sawi punya shahna
icha punya suci, metha, dan okta
okta punya maul, april
adis punya dea, fanny, dan dika
gue?
nobody
bukan gue yang ga welcome gue sangat sangat welcome
gue merasa di sma ini, dijauhin banget
sakit memang
tapi ini kenyataan gue?
salah gue apa?
gue bener bener ga tau
gue malu sama kesalahan yang gue gatau ini sampe ngebuat gue sendiri kayak gini
gue mau pulang dan ngumpet di balik selimut gue
gue takut sama lingkungan sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar