Selasa, 10 Januari 2012

SINGAPORE, IS THAT TRUE?

LIBURAN KE SINGAPORE DAN UNIVERSAL STUDIO
seakan mimpi gue bisa kesana, gue sangat sangat sangat senang tahun ini gue stay at spore 5 hari wuihh
bagus banget!!!!!!!!!
jadwal gue kesana
Selasa>> nyampe di airport (di jadwal ini gue sangat capek lo tau kenapa, dihari pertama gue nyasar buat nyari hotel doang udah gitu kejadian memalukan terjadi GUE SALAH CARA MEMBERHENTIKAN TAKSI! ASLI GUE MALU.)
            berenang di hotel
            Merlion,Marina Bay sands, naik canal cruise, ke esplanade theater
Rabu>>> bangun
             UNIVERSAL STUDIO (madagascar it was cool!, and transformers the ride itu GREAT, AMAZING,SESUATU banget. undescribe deh)
            Belanja buat teman teman di jakata
Kamis>>> bangun
              Maritime experential aquarium
              Merlion park
              Tiger sky tower
              Underwater world
              Skyline and luge (gue PHOBIA SAMA TINGGI tapi tiket memaksa gue buat naik skyline )
              Song of the seas
              iFly (pengalaman pertama gue naik simulator skydiving yang wowwwwwwwwww)
Jumat>>> bangun (setelah bangun kesiangan malang menimpa kita ber3 yaitu nyokap, adek dan gue kita udah lama lama ngantri taunya itu bukan antrian jual tiket buat beli kartu naik bus.. SUCKS lah -__-)
               science centre
               Snow city
Sabtu>>> gue bangun kesiangan padahal harus check in ke bandara, gila! sampe sana pengalaman pahit menimpa gue bukan kita! pas tas gue diperiksa cairan pembersih softlens gue yang baru gue beli dan masih penuh di buang SIAL gue bilang.. gue marah sejadi jadinya sama nyokap karena dia yg nyuruh buat naro di tas tenteng  gue arghhh!! udah gitu pas mau check in dia pake ngobrol sama org yg baru dia kenal dan lo tau dia ngebuka aib berat badan gue dan aib bahwa adek gue masih ngem-peng gue stress sejadi jadinya di changi..
nyokap juga marah marah  dipesawat lo tau ga cuma hal sepele pesawatnya BAU emg sih ngeganggu karena wanginya menghilangkan nafsu makan dipesawat gue

           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar